Sunday, August 23, 2009

BACK!!

saalaaam :)
sebelumnya, Happy Fasting everyone ;) Ramadhan Kareem!

dalam 3bulan liburan ini, males banget update blog..heheee :) tapi sekarang haruuss update..kesian juga ngeliat postingannya udah jaman baheula semua..
liburan kali ini sangat menyenangkan. soalnya selama sejarah menuntut ilmu, gak pernah libur selama ini!! liburan dari Juni-Juli-Agustus mantaaabb sekaliii!!
bulan juni gue langsung terbang ke Lombok. finally, i go to Lombok! setelah lama menantiii..!! fyi, Lombok is my hometown.
kerjaan gue di Lombok : jalan jalan tiap hari..dan pastinya ke Senggigi Beach!yeeaaahh hampir tiap hari kesanaaa! makan Sate Bulayak di pinggir pantai, makan pelecing kangkung, makan sate rembiga, pokoknya intinya gue dilombok MAKAN-PANTAI-MAKAN-PANTAI.
Senggigi Beach

alhasil abis dari Lombok gue gendut dan tambah hitam :( .

me eating Sate Bulayak at Senggigi Beach
ekspresi gue rakus abis..padahal nggak kook ;">

gue di Lombok sekitar 2mingguan, dari sana langsung ke Surabaya.
oh iya, ada kejadian menegangkan dan lucu saat di Airpot Lombok (namanya apa yah?lupaaa)
jadi, pesawat jam setengah 4, dan gue bersama Babah (nenek buyut) dateng jam 3 kurang 10 menit. pas mau lapor..

Mas-Mas Airpot : Waduh, ini udah nggak bisa nih. udah telat ini Bu. tiketnya hangus
Gue : Hah?! TERUS GIMANA MAS? (sangat amat panik mode ON)
Mas-Mas Airpot : Yah gak bisa berangkat.
Babah : Heh!gak ada ya begini peraturannya!!pokoknya harus bisa berangkat!siapa yang bikin peraturan begini?anak saya Kepala Dinas Perhubungan Lombok, gak bisa ini begini!
Mas-Mas Airpot : (pucet dikit) Iya Bu, saya usahakan.

akhirnya kita berangkat ke surabaya juga..naik penerbangan yang jam 5.30 pm.

Di Surabaya, sibuk mempersiapkan Restaurant yang mau buka di Surabaya Town Square namanya Hareem Restaurant (yang di Surabaya mampir yaaa ). Restaurant ini berkonsep Middle East, dan menyajikan makanan Middle East. Alhasil selama di Surabaya gue gak kemana-mana, cuma di Apartemen-Sutos-Apartemen-Sutos-Apartemen-Sutos terus begitu rutinitasnya selama 4 hari.

After 4 days in Surabaya, gue pulang ke Jakarta...finally ketemu teman teman autis tercinta dan juga kakak perempuan tersayaang :)
di Jakarta cuma seminggu, dan seminggu itu isinya ketemu temen-temen doang.
setelah seminggu di Jakarta, langsung ngintilin kakak tercinta sekaligus dosen tercinta ke Bandung :)

Di Bandung cuman 3 hari dua malam, yang dihabiskan dengan jalan-jalan dan mengobrol curhat dengan the-greatest-sister-in-the-world + the-most-loveable-sister-in-the-world, Alhamdulillah i have sister like her :)
Depan KAA with Mbak Ajeng :)

Difotoin sama Kakakkuu :)

Bandung view

Abis dari Bandung ke Surabaya lagi..menghadiri Grand Opening Hareem Restaurant ciiihuuyyy!!ramee banget pas grand opening..soalnya ada Gambus dan Bellydance
tapii gue saking sibuknya jadi gak foto-foto saat itu :(

Danny, Nia, and Me At Hareem Restaurant

Di Surabaya sekitar 2 mingguan, dan rutinitas di sana cuma, Apartemen-Sutos, setiap hari selalu begitu. pagi-pagi ke Sutos, pulangnya tengah malem, kalo gak jam 9, jam 11 malem, malah kadang-kadang pagi jam 1 jam 2 baru pulang..

Abis ke Surabaya, akhirnya pulang ke Jakarta dan tidak keluar kota lagi sampe sekarangg..

XOXO ;*

2 comments:

  1. seneng banget pake istilah autis. kalo aja kamu tau perjuangan seorang individu autis dan keluarganya. hidup ini jeng, bukan hanya jalan, fashion dan makan. open your mind...

    ReplyDelete